Jumat, 05 September 2014

BER-5 AJA :)

mungkin kebersamaan kita kian terkikis oleh waktu . banyak sekali detik , menit , jam maupun bulan dan tahun telah kita lalaui bersama . selama itulah kita telah menjadi satu . satu untuk berbagi , bersama dan bahagia . tak pernah kupikirkan jika hubungan kita sampai jauh seperti ini . kita seperti pohon walaupun bercabang seperti rasa ego kita yang tinggi dan ingin menang sendiri namun kita bisa tetap satu dahan pohon yang kuat dan akar yang juga sangat kuat . 
meski kita pernah diterpa angin . kita juga sering diterpa hujan , namun pohon akan tetap satu dia tidak akan berpisah-pisah dahannya . dan itulah KITA .
dimula dari kita yang tak mengetahui satu sama lain , masih pemalu dan diam namun dari situlah tuhan mempertemukan kita . kita satu dengan berbagai macam latar belakang yang berbeda . kita satu dengan seribu pemikiran yang berbeda . kita satu dengan kemauan yang berbeda juga . 
diawal dari kelas 2 SMA di SMA kotak sabun di Palembang , kita mengawali pertemuan kita . kita semakin dekat - akrab - dan SAHABAT .
seperti serial kartun apalah dari Jepang yang bernama Goggle V , yahh kita hampir mirip mereka . kita berlima dan tidak akan menjadi 6 ataupun 7 dan juga tidak akan menjadi 4 ataupun 3 . tapi yang membedakan kita dengan Goggle V , mereka beranggotakan 4 pria dan 1 wanita namun kita wanita semua haha :D  . Google V dengan warna berbeda juga menggambarkan karakteristik kita berlima . seperti Google Yellow yang cengeng dan selalu ceroboh haha :D
ehh sebelum kita berlima kita berenam lohh , namun karena dia tak sejalan , tak sepaham , solidaritas nya kurang dan ego nya luar biasanya banget . maka dengan sangat terpaksa kami keluarkan dari grup kita SOEM .
nah kebongkar namanya SOEM , asal-usul nama tersebut ............................................................
it's so simple guys . di sekolah kita ada namanya gank atau apalah namanya SOM . kelompok mayoritas anak kelas tinggi yah bisa disebut high class . terinspirasi dari sanalah kami membentuk yang namanya SOEMplak yang anggotanya 5 orang anak dari kelas medium tapi gak rasa coklat .
agak sedikit maksa memang namanya tapi apa boleh buat demi kesejahteraan bersama haha .
dan sesuai nama itu terbentuk akhirnya pada tanggal 8 Januari 2013 , SOEM resmi dibentuk .  prok prok prokk .


(ini kue pertama aniv soem loh)


telah banyak kebersamaan kita yang telah kita lalui BERSAMA .
sebulan , 2 bulan dan selanjutnya .... tak terasa kita udah satu tahun dan tak terasa juga akhir masa SMA kita di Kotak Sabun berakhir .

demi tuhan gue sangat sangat sedih saat perpisahan kita berakhir di Kotak Sabun .

perpisahan memang merubah segalanya .
tak terasa 2 tahun telah berlalu dengan begitu cepat , musim pun telah berganti kian tahun tanpa terasa kita sadari kita seperti diambang jalan . jalan yang bukan hanya untuk sekedar lewat dan bilang "permisi" . ini jalan yang akan menentukan hidup kita bukan untuk 2 atau 3 tahun ke depan namun hingga kita tidak tahu bagaimana jalan ini akan berhentinya dimana . 
ya , masa depan :)
kita telah menyelesaikan bangku menengah atas tanpa terasa kita harus berhadapan dengan status baru yaitu mahasiswa . mahasiswa dia lah maha = besar . bukan besar badannya namun pemikiran yang jauh harus lebih besar dan dewasa kedepannya .
kita mempunyai keinginan yang kadang tak sejalan dengan apa yang kita harapkan . seperti itulah kami berlima . tanpa sadari keinginan atau yang sering disebut anak kecil sebagai cita-cita tak bisa atau tak dapat kami raih di universitas bergengsi .
sampai pada akhirnya dan waktunya kami pun telah mendapatkan jalan yang terbaik , jalan yang telah diberikan tuhan kepada kami , jalan yang berharap membawa kebahagiaan kedepannya .  kami pun telah memutuskan untuk lanjut di berbagai macam perguruan tinggi . 

dia memustakan sebagai akuntan yang hebat dan handal mengelola keuangan 



 seorang perawat yang bisa memberi pengabdian kepada masyarakat dengan baik .



 seorang ahli teknik pangan yang bisa meneliti berbagai makanan yang tak terhingga di dunia ini .


seorang yang ahli dalam administrasi negara 

dan ........ saya sendiri 


insyaallah akan menjadi seorang ahli farmasi yang bisa membantu orang . saya lah orang yang dibalik seorang dokter . tanpa saya seseorang takkan sembuh maka berarti sangat seorang ahli tenaga farmasi yang sering disepelekan beberapa orang .

dengan begitulah jalan kita berlima . tak ada yang senada dan seirama namun akan tetap beriringan bersama . kita harus merelakan berpisah untuk sejenak , kita akan sibuk dengan urusan masing-masing . kita akan tak menoleh sapa dengan seiringnya waktu . namun kita sedang merintis karir .
namun satu hakikat kita , kita berlima dan insyaallah tuhan akan mempertemukan kita lagi dalam waktu yang cukup panjang .
sama halnya seperti pohon kita mulai dari nol , bibit atau bakal calon buah hasil keringat kita . namun sebelumnya , kita harus berusaha agar pohon itu cepat tumbuh dan rindang namun bukan itu yang kita harapkan , kita menginginkan buah yang manis dan segar . 

sedikit pepatah dari saya , "perpisahan memang awal dari segalanya , namun perpisahan juga bisa akhir dari segalanya"

aku selalu mendoakanmu hingga waktu yang kita nanti akan tiba dengan sendirinya :) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar