Jumat, 06 September 2013

Catatan Harian ~

Setiap remaja pasti punya problematika dengan namanya masalah "cinta" . yah mulai namanya jatuh cinta , jatuh hati , mungkin juga jatuh miskin , ehhh salah ! . mulai dari yang manis , asem , kecut dan pahit yang namanya "putus" . 
berbahagialah anda yang belum pernah ngerasain namanya "cinta" tapi gak akan ada manusia yang bisa lepas dari namanya cinta , seperti narkotika yang bisa menjerat kepada siapapun , dimana pun tanpa pandang bulu , maupun bulu hidung atau bulu kelek , ituu rambutttt !! oke salah .
gue heran kenapa setiap remaja itu gak akan pernah lepas dari namanya "GALAU" , seperti apakah wujudnya ? bentuknya ? isinya ? . Dia memang abstrak tak terlihat namun begitu sakit rasanya . terus yang paling bingung lagi menurut gue , manfaat pacaran apasih ? . ada yang bilang kalo pacaran itu jembatan menuju pernikahan , ada lagi yang bilang menjalin silaturahmi dan masih ada lagi yang lainnya .
gue bukan orang yang munafik nulis begini gak pernah pacaran . PASTI . cerita cinta gue kayak jalanan lah ada naik-turunnya , ada lobang kecil-besar , ada kerikil-batu gak akan dan gak pernah terjadi namanya kisah cinta itu mulus kek papan tripleks . 
sebenarnya sih cerita cinta gue sekarang itu hmmm ... rumit . kenapa rumit ? karena saya gak cinta sama dia . lah trus , kenapa pacaran sama dia ? gue pikir itu jalan yang terbaik buat masalah gue kemarin ternyata nggak .
pacaran tanpa cinta itu diibaratkan seperti sebuah lagu "pacaran tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga" . oh ya maaf bagi pencipta lagunya .. 
ehemm ... gini kenapa gue nerima cinta dia ? karena gue bukan ngikutin kata hati namun ngikutin apa yang sedang ku pikirkan saat itu . ceritanya gue ini sedang ngejalani masa orientasi yaitu  MOVE ON , yahh bego gue baru putus . selama gue diospek gue terus dikejer-kejer sama namanya "GALAU" tuh anak ngikutin kek anak kecil yang ngegantol dikelek maknya . gue lelah ~ gue frustasi dengan semua apa yang terjadi didalam kehidupan gue ! ini terlalu menyakitkan oh dewi quan'im . ehhh ngaco lagi kan .
trus lo pasti bisa bilang kenapa putus ? alasannya dan tak lain dan tidak bukan dia males pacaran . HAHHHH!! sok dramatis banget deh . gue juga heran itu alasan yang sampe sekarang belom gue cerna dalam-dalam ke otak . yang jadi pertanyaan gue itu : 
1. kalo lo males pacaran , kenapa pacaran sama gue ?
2. adakah yang males pacaran ? kecuali orang yang IQ nya diatas 150 . jomblo aja masih nunggu akan datangnya pacar .
3. kamu males pacaran ? yaudah aku doain semoga kamu gak akan pernah pacaran beneran .
dan sejak malam itu hubungan kami terhenti , walau kisah kasih sangat manis banget untuk dikenang namun perlahan tapi pasti akan ku kikis semua itu setajam siletttttt *meletmelet
kalo aku ingat-ingat lagi semuanya gue akan ditarik paksa masuk ke namanya galau , sumpah baru itu gue rasain namanya "cinta" pahit-manisnya klop banget dalam satu paket .
gue sekarang udah lari , gue juga sering dengerin soundcloud nya dwitasari tentang move on , katanya sih cara paling ampuh dan mujarab banget itu datangnya seseorang pengganti . karena perkatannya lah gue jadi berharap akan datangnya baru itu muncul dalam hidup gue sekarang .
yah gue tetep menanti kedatangan itu , seminggu , dua minggu , sebulan , dua bulan dan akhirnya seseorang yang dikirim malaikat yang garis pertemuan kita telah ditakdirkan oleh ALLAH SWT datang juga . kami memamng telah mengenal sangat lama mungkin kemarin dia juga telah jatuh hati dengan saya . uhh saya memang begitu mempesona ~ hahahaha . ehemm ... kita jadian dan itu alasan gara-gara kata dwita .
namun setelah gue jalani bersamanya , sumpah gak ada yang indah seperti dahulu sungguh sangat BEDA . gue sampe sekarang belom ada rasa sayang apalagi rasa "cinta" . ini bukan dapat menyelesaikan masalah namun membuat masalah baru . gue jadi seorang PHP :( oh tidak gue tanpa sengaja mainin perasaan orang lain , ini gak bisa dibiarin ! gue harus segera nelpon dwitasari sebab dialah akar permasalahan ini . hfftttt
gue pikir mungkin seminggu memang belom ada respon namun ini telah terlalu lewat jangkauan . yang jadi pertanyaan gue itu , apa sebab dari semua masalah ini ?
aku berpikir aku segera mutusin namun hati kecil yang pun berkata , katanya katanya sih sayang diputusin entar lo jomblo sepanjangan , kampretttt tuh hati kecil gue mamam lo juga . sayangnya gue juga terlalu bodoh ngikutin kata hati kecil yang gak sarjana S1 minimal D3 lah dan akhirnya gue masih ngelanjutin pacaran tanpa cinta ini .
APA YANG HARUS GUE LAKUKAN ?????

2 komentar:

  1. Yang harus lo lakuin,jadian aja sama gue mungkin bisa meringankan pikiran lo dan ngebahagia in lo wkwk

    BalasHapus
  2. Yang harus lo lakuin,jadian aja sama gue mungkin bisa meringankan pikiran lo dan ngebahagia in lo wkwk

    BalasHapus